Tuesday, August 27, 2024

Mengapa lebih baik memiliki selongsong es krim sekali pakai?

 Mengapa lebih baik memiliki selongsong es krim sekali pakai?

Berencana menyewa mobil es krim musim panas ini? Butuh mobil es krim untuk pernikahan, pesta ulang tahun, atau acara lainnya? Apa pun acaranya, jika Anda mencari sewa mobil es krim, sebaiknya Anda selalu meminta satu hal penting kepada penjual es krim yang tidak dipedulikan kebanyakan dari kita.

Padahal, ada banyak hal lain yang dapat dianggap penting, tetapi kebanyakan dari kita mengabaikan satu hal mendasar saat menyewa mobil es krim, yaitu kebersihan.

Kebersihan adalah bagian terpenting dari menyewa mobil es krim di acara apa pun. Kebanyakan orang tertarik dengan harga termurah, tetapi mengabaikan kebersihan mesin sangrai kopi 25 kg.

Kebanyakan orang tahu nama mobil es krim, tetapi tidak menyadari bahaya yang terkait dengan es krim. Hanya sedikit pemilik mobil es krim yang menganggap mereka tidak peduli dengan kebersihan makanan. Mereka bahkan mengabaikan praktik standar dasar untuk kebersihan seperti kebersihan pribadi, pembersihan dan sanitasi yang memadai pada mesin es krim, dll.

Survei terbaru menyatakan bahwa hampir 50% dari semua es krim lembut mengandung bakteri tingkat tinggi karena praktik kebersihan yang buruk. Survei tersebut dilakukan di toko es krim, mobil es krim, kios, dan restoran. Hebatnya, 47% sampel ditemukan memiliki tingkat bakteri yang tidak dapat diterima.

Survei menyimpulkan bahwa ada kebutuhan untuk peningkatan kebersihan secara keseluruhan dalam produksi dan layanan es krim lembut. Kebersihan secara keseluruhan dapat ditingkatkan dengan berfokus pada tiga hal yaitu kebersihan pribadi, pembersihan dan sanitasi yang memadai. Kebersihan pribadi mengacu pada kebersihan yang terkait dengan orang yang menyajikan es krim. Beberapa contoh penyajian es krim yang higienis adalah:

Penggunaan Sarung Tangan

Penggunaan Selongsong Es Krim

Penggunaan tutup kepala, dll.

Kebersihan juga memerlukan pembersihan yang memadai, yang berarti membersihkan mesin penjual es krim secara berkala, membersihkan area di dekat mesin penjual, membersihkan sendok es krim secara berkala, dll. Sanitasi juga merupakan aspek penting dari kebersihan. Sanitasi harus dilakukan setidaknya sekali sehari.

Salah satu bagian penting dari penyajian yang higienis adalah penggunaan selongsong es krim sekali pakai. Ada dua manfaat utama penggunaan selongsong es krim. Pertama, selongsong es krim tidak akan menumpahkan krim dan kedua, higienis, karena tidak ada yang akan menyentuh es krim secara langsung. Selongsong es krim juga dapat membantu membersihkan kekacauan setelah pesta.

No comments:

Post a Comment